Selasa, 08 November 2011

Download Hide IP Easy 5.1.2.6 Full Crack

Sembunyikan IP Mudah 5.1.2.6 | 8,26 Mb - Sembunyikan IP Mudah memungkinkan Anda untuk menyembunyikan IP anda yang sebenarnya dengan yang palsu, berselancar secara anonim, mencegah hacker dari pemantauan aktivitas Anda, dan menyediakan enkripsi penuh aktivitas online Anda, semua dengan mengklik sebuah tombol.

Menjaga privasi Anda adalah sederhana dan mudah. Gunakan Sembunyikan IP Mudah untuk menjaga alamat IP yang tersembunyi, menjamin privasi Anda, menyediakan enkripsi penuh aktivitas online Anda, dan melindungi identitas Anda dan informasi pribadi lainnya terhadap hacker, semua dengan mudah klik tombol Sembunyikan IP.

Dengan Sembunyikan IP Mudah, Anda dapat mengirim email anonim, un-larangan sendiri dari forum, Blog, dll Identitas Anda aman, dilindungi, dan anonim. Dengan itu, Anda dapat diberikan salah satu dari banyak alamat IP proxy palsu kita yang dapat dari berbagai negara seperti Amerika Serikat, Inggris, Perancis, dll Sembunyikan IP Mudah bekerja dengan Internet Explorer, Firefox, Opera, Maxthon, MyIE dan kompatibel dengan semua jenis router, firewall, jaringan rumah, jaringan nirkabel dan jenis lain dari Internet.



Hide IP Easy 5.1.2.6 Full
 

Sembunyikan IP 5.1.2.6 Mudah Fitur FullKey

     Anonymous Web Surfing
     Anda ditugaskan alamat IP palsu dan dilindungi dari hacker yang akan tertipu oleh IP palsu Anda bukan yang asli Anda.
     Lindungi Identitas Anda
     Berselancar secara anonim untuk mencegah website, pencuri identitas atau bahkan pemerintah dari membahayakan komputer Anda, melacak aktivitas online Anda, melacak lokasi yang tepat atau menyadap informasi pribadi keuangan Anda.
     Pilih lokasi IP Fisik Anda
     Anda memutuskan IP palsu yang digunakan oleh negara untuk memilih negara dari jendela IP Pilih Negara.
     Kirim Anonymous E-mail
     Menyembunyikan IP asli Anda di E-mail. Dilindungi saat mengirim email dari Yahoo!, Hotmail, GMail.
     Un-ban Diri dari Forum dan Situs Dibatasi
     Gunakan Sembunyikan IP Mudah untuk mengubah alamat IP Anda dan forum mengakses dan situs dibatasi yang pernah melarang Anda.
     Sembunyikan IP Mudah - Lindungi Privasi Anda Mudah Di Internet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bila ada mau komentar blog aku

komentarlah dengan baik