Jumat, 06 Mei 2011

Cheat Emblem Ninja Saga 100% Work Update 30 April 2011

Share this history on :
0
0digg
Advertisement
selamat siang kawan-kawan. pada siang hari ini saya akan mengshare kepada kalian mengenai cheat emblem yang berjudul Cheat Emblem Ninja Saga Update 30 April 2011. dulu saya sudah pernah mengsharenya, tetapi sudah tidak work, kali ini cheatnya sudah saya perbaiki dan saya yakin 100% work. langsung aja bagi kalian yang sedang membutuhkan emblem, kita kelangkah-langkahnya :



kamu harus mempunyai  :
  1. Cheat Engine 6.0 , klik disini untuk donwload
  2. Mozilla Firefox
langkah-langkahnya  :
 1. Download Cheat Engine dan jalankan Cheat Engine
 2. Pilih Browser Apa yang Anda pakai
 3. Mengubah "value type" untuk teks
 4. Menulis "premium" dan kemudian memindai
 5. Pindahkan semua alamat bawah
 6. Pilih semua alamat dan klik kanan, cari "change Record" dan pilih nilai
 7. Kemudian tuliskan "free user"

mungkin sekian tutorial yang dapat saya berikan. atas kekurangannya saya mohon maaf. selamat mencoba dan semoga berhasil.

TOLONG BERIKAN SEDIKIT DONASIMU UNTUK KEMAJUAN BLOG INI DENGAN CARA MENGKLIK DONATE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bila ada mau komentar blog aku

komentarlah dengan baik