Jumat, 06 Mei 2011

Cheat Recruet Char Admin Ninja Saga 3 Mei 2011

Share this history on :
0
0digg
Advertisement
sebenernya, malam ini saya dihadapkan dengan banyak pekerjaan rumah, namun, saya malas mengerjakannya. hahahah. lebih baik saya mengshare cheat ninja saga buat kalian yaitu Cheat Recruet Char Admin Ninja Saga 3 Mei 2011. Bagi Pecinta Pemain Ninja Saga yang ingin tau char - char admin Ninja saga, Saya tau untuk merecruitnya dengan cara mengganti ID Teman yang di recruit dengan ID admin NS . langsung aja kita kelangkah-langkahnya :

kamu harus mempunyai :
  1. Charles Proxy, klik disini untuk download
  2. Java Runtime, klik disini untuk download
langkah-langkahnya :
  1. Buka Charles Proxy
  2. Buka Ninja Saga 
  3. Masuk ke Recruit Friend
  4. Kembali ke Charles Proxy lagi, lalu Breakpoint "app.ninjasaga.com ---> AMF"
  5. Klik siapa saja teman yg mau di Recruit (Cukup 1 orang saja)
  6. Maka game akan freeze dan pop up Breakpoint Charles akan keluar
  7. Lalu ganti ID teman kita dengan ID admin Ninja Saga ,lihat gambar dibawah ini 
  8. lepas Breakpointnya lalu klick Execute 
  9. Cobalah misi atau atau melawan bos, maka yang kita recruit bukan teman kita tapi char milik admin Ninja Saga
  10. Untuk ID char Admin Ninja Saga bisa di donwload disini

NB : jika Kalian ingin melawan boss atau melawan musuh musuh yang kuat. Anda bisa merecruit Char Admin Ninja Saga yg Bernama Zerra . Char Zerra ini memiliki weapon Red card yang anehnya efeknya 100%, berguna untuk melawan musuh yang kuat.

mungkin sekian tutorial dari saya. bila ada kekurangan saya mohon maaf. selmaat mencoba dan semoga berhasil.

TOLONG BERIKAN SEDIKIT DONASIMU UNTUK KEMAJUAN BLOG INI DENGAN CARA MENGKLIK DONATE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bila ada mau komentar blog aku

komentarlah dengan baik